Properti di Jakarta Selatan, Lokasi Teratas Untuk Ekspatriat Menyewa Rumah

Properti di Jakarta Selatan

Properti di Jakarta Selatan, Lokasi Teratas Untuk Ekspatriat Menyewa Rumah

Properti di Jakarta Selatan yang dikenal secara international sebagai South Jakarta, terus menjadi salah satu tempat paling diminati oleh para ekspatriat untuk tinggal di ibu kota Indonesia. Kemang adalah kawasan Jakarta Selatan yang sangat populer bagi karyawan luar negeri yang berdagang di Jakarta, berkat kedekatannya dengan sekolah internasional dan pusatritel yangberada di area kemang, seperti Lippo Mall Kemang dan banyak caffe serta restro dan Bank.

Properti di Jakarta Selatan

Penelitian dari Colliers International Indonesia menunjukkan bahwa lebih banyak ekspatriat mulai menyewa rumah di Jakarta Selatan.Selama paruh kedua tahun 2021, dengan aktivitas tidak terbatas di distrik Kemang. Permintaan  properti sewaan di Cipete, Cilandak, Pondok Indah, dan Kebayoran Baru tahun lalu semuanya naik.

Jakarta Selatan tetap menjadi pilihan paling populer bagi pekerja asing di wilayah Jabodetabek dalam hal perumahan karena kawasan ini memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan oleh ekspatriat, seperti sekolah internasional, pusat perbelanjaan mewah, dan klub golf.

Properti di Jakarta Selatan, Lokasi Teratas

Cara untuk melihat properti sewaan

Saat Anda mencari rumah baru untuk disewa, memaksimalkan tampilan sangat penting. Gunakan tips teratas kami untuk membantu. Cek semua rumah idaman anda melalu website kemanghouseforrent.com yang merupakan top 1 properti sewa maupun jual beli, persiapkan rumah, tanah, townhouse, atau apartemen yang ingin anda lihat.

1. Cepat sampai.
Persaingan untuk mendapatkan properti sewaan yang baik sangat tinggi, dan properti terbaik akan segera diambil. Untuk memastikan Anda tidak melewatkan properti bagus, cobalah untuk sampai di sana dengan cepat dan jadilah yang pertama melihat. Telpon angen anda, dan mintalah diperlihatkan rumah yang terbaik menurut dia.

2. Bersiaplah.
Apa yang penting bagi Anda? Pertanyaan apa yang perlu Anda tanyakan? Buat daftar, karena mudah melupakan hal-hal ini setelah Anda selesai melihat rumah sewa tersebut.

3. Ajak teman.
Jangan pernah pergi melihat rumah sendirian. Ajak pasangan, teman, atau dengan agen persewaan anda. Ini lebih aman, dan Anda akan meminta seseorang untuk meminta pendapat kedua.

Permintaan sewa di Jakarta Selatan sangat kuat

Properti di Jakarta Selatan

4. Temui tetangga rumah baru.
Melihat berbagi rumah? Pastikan Anda bertemu dengan semua calon teman serumah baru Anda. Sulit untuk mengatakan hanya dalam beberapa menit apakah Anda akan dapat hidup dengan seseorang, tetapi Anda belajar banyak dari kesan pertama.

5. Periksa tagihan.
Mintalah untuk melihat tagihan pajak utilitas dan dewan sehingga Anda tahu apa yang diharapkan. Apakah ada yang termasuk dalam sewa? Jika itu adalah pembagian rumah, tanyakan bagaimana tagihan dibagi.

Apa yang disertakan?

Apakah properti dilengkapi dengan prabotan atau tanpa prabotan ( semifurnish dan fullydurnished), atau Anda perlu membawa tempat tidur sendiri? Anda perlu tahu karena ini bisa menjadi biaya tambahan yang signifikan yang mungkin tidak Anda anggarkan.

Semuanya ada dalam detailnya.
Dapur modern dan taman besar bisa menjadi pencuri pemandangan. Tapi jangan lupa untuk melihat detailnya juga. Periksa semua pintu aman. Periksa air mengalir dengan baik di dapur dan kamar mandi. Cari alarm asap di setiap kamar. itu semua wajib anda cek apabilan anda sudah memutuskan untuk menyewa rumah tersebut.

Kesimpulan:

Ya, memang untuk properti diselatan jakarta terbilang zona hijau. Para ekspatriate suka sekali menyewa properti dia area jakarta selatan ini. juga dikerenakan faktor letak geografis yang strategis. Untuk daerah kemang, cilandak, cipete dan pondok indah itu dekat dengan jalan TOL Lingkar Luar Jakarta /JORR (jakarta outer ring road).

Jalan pintas menuju bandara international Soekarno-hatta, yang dapat ditempuh secara singkat, juga beberapa sekolah international yang menunjang. Para pemilik rumah memanjakan para calon penyewa dengan banyak fasilitas yang sudah tersedia. biasanya untuk perumahan compound, townhouse itu menawaran fasilitas yang cukup lengkap. mulaidari kolam renang, gym, taman bermain anak, serta kemanan 24 jam.

untuk harga sewa itu tergantu dari tipe rumah, jumlah kamar dan luas tanah, juga keindahan rumah itu semua dinilai dan akan mendpat harga sewa yang wajar. demikianlah sekilas info yang kami berikan. semoga anda mendapatkan rumah yang cocok untuk keluarga anda. terima kasih.

Halaman selanjutnya sewa rumah jakarta selatan

Join The Discussion

Compare listings

Compare