​Cari Rumah Sewa di Jakarta Selatan? Ini Daftar Lengkapnya

sewa rumah jakarta selatan

 

Cari Rumah Sewa di Jakarta Selatan? Ini Daftar Lengkapnya

 

Disewakan rumah di jakarta selatan – Jika saat ini anda sedang mencari rumah kontrakan di jakarta selatan, maka artikel ini akan sangat bermanfaat bagi anda.

Berikut kami telah menyusun daftar lengkap rumah sewa yang tersedia di Jakarta Selatan, beserta harganya. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai! Rumah pertama di daftar kami terletak di lingkungan Pondok Indah.

Memiliki luas total 120 meter persegi dan terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Harga sewa bulanan rumah ini adalah Rp 12 juta. Jika Anda mencari rumah yang lebih besar, maka Anda bisa mencoba yang berlokasi di Ciputat.

Rumah ini memiliki luas total 200 meter persegi dan terdiri dari 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Harga sewa bulanan rumah ini adalah Rp 20 juta. Dan yang tak kalah pentingnya, kami memiliki sebuah rumah yang berlokasi di Kebayoran Baru.

Rumah ini memiliki luas total 250 meter persegi dan terdiri dari 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Harga sewa bulanan rumah ini adalah Rp 25 juta.

Baca juga: Rumah Baru Di Kemang Selatan Dengan Sarana Komplet, Dipasarkan Dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Rumah Sewa di Jakarta Selatan

​Halo, teman-teman! Apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi rekomendasi tempat untuk menyewa rumah di Jakarta Selatan. Dari sekian banyak pilihan, ada beberapa tempat yang saya rasa cocok untuk Anda tinggal sementara di Jakarta Selatan.

Rumah sewa Jakarta Selatan pertama yang akan saya rekomendasikan adalah di daerah Cilandak.

Cilandak merupakan salah satu daerah yang ada di Jakarta Selatan. Kecamatannya berada di daerah Jakarta Selatan. Di Cilandak, terdapat sejumlah kawasan perumahan elit seperti Permata Hijau, Cipete, dan Pondok Indah. Selain itu, Cilandak juga menyediakan berbagai fasilitas umum yang lengkap, seperti sekolah, rumah sakit, bank, mall, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Cilandak cocok untuk Anda yang ingin menyewa rumah di Jakarta Selatan dengan fasilitas umum yang lengkap.

Kawasan Permata Hijau adalah salah satu kawasan perumahan elit di Kebayoran. Kawasan ini berada di daerah Jakarta Selatan. Kawasan Permata Hijau memiliki berbagai fasilitas umum yang lengkap seperti sekolah, bank, rumah sakit, mall, dan lain-lain. Selain itu, kawasan Permata Hijau juga berada di dekat dengan pusat bisnis dan wisata Jakarta, sehingga Anda tidak akan kerepotan untuk mencapai tempat tujuan. Oleh karena itu, kawasan Permata Hijau cocok untuk Anda yang sedang mencari rumah sewa di Jakarta Selatan.

Cipete adalah salah satu kawasan perumahan elit di Cilandak. Kawasan Cipete berada di daerah Jakarta Selatan Timur. Kawasan Cipete memiliki fasilitas umum yang lengkap seperti sekolah, bank, rumah sakit, mall, dan lain-lain. Kawasan Cipete juga berada di dekat dengan pusat bisnis dan wisata Jakarta, sehingga Anda tidak akan kerepotan untuk mencapai tempat tujuan. Oleh karena itu, kawasan Cipete cocok untuk Anda yang sedang mencari rumah sewa di Jakarta Selatan.

Pondok Indah adalah salah satu kawasan perumahan elit di Cilandak. Pondok Indah berada di daerah Jakarta Selatan . Pondok Indah memiliki fasilitas umum yang lengkap seperti sekolah, bank, rumah sakit, mall, dan lain-lain. Pondok Indah juga berada di dekat dengan pusat bisnis dan wisata Jakarta, sehingga Anda tidak akan kerepotan untuk mencapai tempat tujuan. Oleh karena itu Pondok Indah cocok untuk Anda yang sedang mencari rumah sewa di Jakarta Selatan.

Itulah beberapa tempat yang saya rekomendasikan untuk Anda yang sedang mencari rumah sewa di Jakarta Selatan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

Temukan Harga Terbaik untuk Sewa Rumah di Jakarta Selatan

​Jakarta Selatan adalah daerah metropolitan yang padat penduduk di Indonesia. Jakarta Selatan terletak di sebelah selatan Ibukota Jakarta. Daerah ini memiliki luas sekitar 163,4 km2 dengan penduduk sebanyak 3.000.000 jiwa.

Beberapa tempat menarik di Jakarta Selatan antara lain adalah:

  • Monas: Monumen Nasional atau yang biasa dikenal dengan sebutan Monas, merupakan salah satu simbol negara Republik Indonesia. Monas dibangun berdasarkan ide presiden Soekarno untuk mengenang perjuangan rakyat Indonesia dalam melawan penjajahan Belanda.
  • Istana Merdeka: Istana Merdeka adalah istana resmi Presiden Republik Indonesia yang berada di Jakarta Pusat. Istana ini sebelumnya pernah digunakan sebagai Istana Negara Hindia-Belanda, Istana Jepang, dan Istana Presiden Indonesia.
  • Bundaran HI: Bundaran HI atau yang dulu dikenal sebagai Bundaran Senayan adalah sebuah bundaran di Jakarta Pusat. Bundaran ini awalnya dibangun untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
  • Jalan Surabaya: Jalan Surabaya adalah sebuah pasar tradisional yang menjual berbagai macam barang antik dan unik, seperti wayang, keris, benda-benda seni, dan lain sebagainya. Jalan Surabaya juga sering dijadikan sebagai tempat untuk pameran seni dan kriya.

Banyak orang yang berkeinginan untuk menyewa rumah di Jakarta Selatan karena letaknya yang dekat dengan berbagai tempat menarik. Kebanyakan orang yang mencari rumah disewakan Jakarta Selatan adalah mereka yang bekerja di kawasan ibukota. Jakarta Selatan biasanya dikenal dengan sebutan “Daerah Khusus Ibukota Jakarta Selatan” atau “DKI Jakarta Selatan”.

Baca juga: Kemang Pondok Indah And Kebayoran Baru, The 3 Best Places For Expatriates To Live In Jakarta, Indonesia

Daerah ini terbagi atas 8 kecamatan, yaitu:

  • Cilandak
  • Jagakarsa
  • Pancoran
  • Pasar Minggu
  • Kebayoran baru
  • Setiabudi
  • Tebet
  • Mampang Prapatan

Setiap kecamatan Jakarta Selatan memiliki spesifikasi dan fasilitas yang berbeda-beda. Hal ini menjadikan daerah ini sangat variatif dan menarik untuk ditinggali. Cilandak, misalnya, memiliki banyak taman dan kebun binatang, sementara Tebet biasanya dikenal sebagai daerah kuliner. Jagakarsa dan Pasar Minggu, di sisi lain, adalah daerah dengan banyak villa dan rumah mewah.

Untuk menemukan harga terbaik untuk sewa rumah di Jakarta Selatan, Anda bisa mencari melalui internet atau mengunjungi tempat-tempat seperti Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, atau Mall Taman Anggrek.

Daerah-daerah ini seringkali menjadi pusat perbelanjaan bagi penduduk Jakarta Selatan, sehingga banyak agen properti dan perusahaan jasa sewa rumah yang berada di sini. Anda juga bisa menemukan banyak informasi tentang sewa rumah di Jakarta Selatan melalui berbagai website property. Kunjungilah wbsite sewa rumah terbaik dijakarta selatan yaitu Kemanghouseforrent.com

Sentra Sewa Rumah di Jakarta Selatan

​Mencari rumah sewa di Jakarta Selatan? Anda datang ke tempat yang tepat! Dalam posting blog ini, kami akan memberi Anda gambaran tentang berbagai jenis rumah sewa yang tersedia di Jakarta Selatan, serta beberapa tips tentang cara memilih rumah yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Ada berbagai jenis rumah sewa yang tersedia di Jakarta Selatan, mulai dari apartemen kecil hingga vila besar. Jenis rumah sewa yang Anda pilih akan tergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda. Jika Anda sedang mencari tempat tinggal sendiri atau bersama pasangan, apartemen kecil mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Di sisi lain, jika Anda mencari tempat tinggal bersama keluarga, vila yang besar mungkin merupakan pilihan yang lebih baik. Apa pun jenis rumah sewa yang Anda cari, ada beberapa hal yang harus Anda ingat saat memilihnya.

Pertama, pastikan untuk mengunjungi rumah secara langsung sebelum menandatangani kontrak apa pun. Ini akan membantu Anda memastikan bahwa rumah dalam kondisi baik dan memenuhi kebutuhan Anda.

Kedua, pastikan untuk membaca kontrak dengan hati-hati sebelum menandatanganinya. Ini akan membantu Anda menghindari masalah yang tidak terduga di jalan. Jika Anda sedang mencari rumah sewa di Jakarta Selatan, semoga postingan blog ini bermanfaat. Ingatlah untuk selalu mengingat tip-tip ini saat memilih rumah sewaan, dan Anda pasti akan menemukan yang sempurna untuk kebutuhan Anda!

Lokasi Strategis untuk Sewa Rumah di Jakarta Selatan

​Kompleks perumahan di Jakarta Selatan biasanya terletak di daerah yang ramai dan dekat dengan fasilitas umum. Banyak orang mencari rumah kontrakan di Jakarta Selatan karena lokasinya yang strategis.

Pusat bisnis Jakarta Selatan berada di sekitar daerah Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto. Banyak perusahaan besar dan kantor pusat berada di daerah ini. Lokasi ini sangat cocok bagi Anda yang bekerja di kawasan ini.

Jakarta Selatan juga dikenal sebagai daerah dengan fasilitas pendidikan yang lengkap. Banyak sekolah dan universitas yang berada di daerah ini, seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan banyak lagi.

Jika Anda mencari tempat untuk berjualan, Jakarta Selatan juga cocok untuk Anda. Banyak pusat perbelanjaan dan mall berada di daerah ini, seperti Mall Taman Anggrek, Mall Pondok Indah, dan Plaza Senayan.

Daerah Jakarta Selatan juga dikenal sebagai daerah yang ramai dengan aktivitas hiburan. Banyak restoran, kafe, dan bar yang berada di daerah ini. Anda juga bisa menemukan banyak tempat hiburan seperti bioskop dan pusat perbelanjaan.

Jakarta Selatan memang merupakan daerah yang strategis untuk ditinggali. Banyak fasilitas umum dan aktivitas hiburan yang bisa Anda temukan di daerah ini. Jika Anda ingin mencari rumah kontrakan atau sewa rumah di Jakarta Selatan, Anda bisa mencari di daerah yang Anda inginkan.

Tips Menemukan Rumah Sewa di Jakarta Selatan

​Jakarta Selatan adalah salah satu daerah di Jakarta yang paling ramai dan padat penduduk. Oleh karena itu, temukan rumah sewa di Jakarta Selatan mungkin terasa sulit. Tapi jangan khawatir, kami punya beberapa tips yang pasti bisa membantu Anda.

 

sewa rumah jakarta selatan

1. Carilah di situs web Kemanghouseforrent.com

Anda bisa mencari rumah sewa di beberapa situs web atau aplikasi yang menyediakan jasa sewa rumah. yaitu kemanghouseforrent.com. Anda bisa mencari sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti lokasi, harga, dan fasilitas yang Anda inginkan. website ini menyediakn berbagi macam piliha rumah sewa di jakarta selatan

2. Carilah di situs web khusus penyewaan rumah

Selain di situs web atau aplikasi umum, Anda juga bisa mencari di situs web khusus penyewaan rumah, seperti Kemanghouseforrent.com. Anda bisa mencari sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti lokasi, harga, dan fasilitas yang Anda inginkan. Dengan Angen yang rama akan selalu siap mencarikan anda rumah sewa diarea kemang, cipete pondokk indah dan cilandak.

3. mintalah rekomendasi kepada teman atau kerabat.

Rekomendasi dari teman atau kerabat mungkin adalah cara terbaik untuk menemukan rumah sewa yang cocok untuk Anda. Mereka mungkin sudah pernah menyewa rumah di Jakarta Selatan dan bisa memberi rekomendasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Datanglah ke kantor perusahaan sewa rumah.

Anda juga bisa datang langsung ke kantor perusahaan sewa rumah dan bertanya-tanya apakah mereka memiliki rumah untuk disewakan. Biasanya, perusahaan sewa rumah akan memiliki database rumah yang tersedia untuk disewakan. Anda bisa mencari sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti lokasi, harga, dan fasilitas yang Anda inginkan.

5. Carilah di media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Anda juga bisa mencari rumah sewa di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Anda bisa mencari di grup-grup Facebook atau di hashtag Instagram. Anda bisa mencari sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti lokasi, harga, dan fasilitas yang Anda inginkan.

Jadi, itu dia beberapa tips untuk menemukan rumah sewa di Jakarta Selatan. Semoga dengan tips ini, Anda bisa menemukan rumah sewa yang cocok untuk Anda dan keluarga.

Sewa Rumah di Jakarta Selatan: Apa yang Harus Dipertimbangkan?

Jakarta Selatan adalah salah satu daerah di Jakarta yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Hal ini dikarenakan letaknya yang strategis, sehingga mudah untuk mencapai tempat-tempat wisata. Selain itu, daerah ini juga memiliki beberapa kompleks perumahan yang nyaman dan murah sehingga cocok untuk keluarga.

Jika Anda sedang mencari sewa rumah di Jakarta Selatan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

  1. Pertama, pastikan untuk menentukan lokasi rumah dengan baik. Jakarta Selatan terdiri dari berbagai daerah, seperti Pancoran, Tebet, dan Blok M. Anda harus menentukan daerah mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda ingin dekat dengan tempat wisata, maka Anda bisa mencari rumah yang berada di dekat Stasiun Sudirman.
  2. Kedua, perhatikan fasilitas yang ada di sekitar rumah. Fasilitas seperti apa yang Anda butuhkan? Apakah Anda membutuhkan akses ke fasilitas kesehatan atau pendidikan? Atau mungkin Anda hanya membutuhkan akses ke fasilitas umum seperti minimarket dan bank? Pastikan untuk mencari tahu fasilitas apa saja yang ada di sekitar rumah sebelum memutuskan untuk menyewanya.
  3. Ketiga, perhatikan harga sewa rumah di Jakarta Selatan. Harga sewa rumah di Jakarta Selatan bervariasi tergantung lokasi dan fasilitas yang ada. Untuk mendapatkan harga sewa yang murah, Anda bisa mencari di daerah yang tidak terlalu ramai atau mencari rumah yang tidak memiliki banyak fasilitas. Namun, jika Anda ingin mendapatkan rumah dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas, Anda bisa mencari di kawasan kompleks perumahan di Jakarta Selatan.

Sewa rumah di Jakarta Selatan bukanlah hal yang sulit. Dengan mempertimbangkan beberapa hal di atas, Anda akan mendapatkan rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

sewa rumah jakarta selatan

 

Petunjuk Cara Mudah Sewa Rumah di Jakarta Selatan

​Cari rumah sewa di Jakarta Selatan? Ingin sewa rumah kos dengan harga yang terjangkau? Tidak perlu khawatir, karena Jakarta Selatan memiliki banyak pilihan rumah sewa yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget Anda.

Jika Anda sedang mencari sewa rumah di Jakarta Selatan, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan rumah sewa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pertama, Anda bisa mencari rumah sewa di kawasan yang Anda inginkan. Jakarta Selatan memiliki berbagai macam kawasan, mulai dari kawasan elit hingga kawasan perumahan yang sederhana. Jadi, pastikan Anda menentukan kawasan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda sebelum mencari rumah sewa.

Kedua, jika Anda memiliki budget yang cukup, Anda bisa mencari sewa rumah komplek di Jakarta Selatan. Rumah-rumah komplek di Jakarta Selatan seringkali memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dengan rumah sewa biasa, seperti kolam renang, gedung parkir, dan lain sebagainya.

Ketiga, jika Anda tidak memiliki budget yang cukup untuk sewa rumah komplek, Anda juga bisa mencari rumah disewakan di Jakarta Selatan. Rumah-rumah yang disewakan di Jakarta Selatan seringkali lebih murah dibandingkan dengan rumah-rumah komplek, dan Anda bisa menemukan banyak pilihan rumah dengan harga yang terjangkau.

Keempat, selain mencari di kawasan elit dan perumahan, Anda juga bisa mencari rumah kontrakan di Jakarta Selatan. Rumah kontrakan di Jakarta Selatan seringkali lebih murah dibandingkan dengan rumah-rumah komplek atau perumahan, dan Anda bisa menemukan banyak pilihan rumah dengan harga yang terjangkau.

Tips mudah sewa rumah di Jakarta Selatan

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan rumah sewa di Jakarta Selatan:

1. Tentukan kawasan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

2. Jika memiliki budget yang cukup, carilah sewa rumah komplek di Jakarta Selatan.

3. Jika tidak memiliki budget yang cukup, carilah rumah disewakan di Jakarta Selatan.

4. Anda juga bisa mencari rumah kontrakan di Jakarta Selatan.

Daftar Kompleks Perumahan untuk Sewa Rumah di Jakarta Selatan

​Jakarta Selatan merupakan salah satu daerah yang paling populer di Jakarta. Daerah ini menyediakan berbagai fasilitas dan sarana yang dibutuhkan oleh penduduknya. Jakarta Selatan juga dikenal sebagai daerah yang stadium pembangunannya paling maju di Jakarta. Pada umumnya, perumahan di Jakarta Selatan dibagi menjadi beberapa kawasan, yaitu:

1. Pondok Indah

Pondok Indah adalah salah satu kawasan perumahan mewah di Jakarta Selatan. Kawasan ini menyediakan berbagai fasilitas pendukung, seperti: pusat perbelanjaan, sekolah, klinik, dan lain sebagainya. Pondok Indah juga terkenal sebagai kawasan perumahan dengan harga sewa rumah yang cukup mahal. Oleh karena itu, Pondok Indah cocok untuk Anda yang ingin menyewa rumah di Jakarta Selatan dengan harga yang relatif mahal.

Baca juga: https://kemanghouse.page.link/pondok-indah

 

2. Cilandak

Cilandak adalah kawasan perumahan yang terletak di sebelah barat Pondok Indah. Cilandak juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung, seperti: pusat perbelanjaan, sekolah, klinik, dan lain sebagainya. Cilandak juga terkenal sebagai kawasan perumahan dengan harga sewa rumah yang sedang. Oleh karena itu, Cilandak cocok untuk Anda yang ingin menyewa rumah di Jakarta Selatan dengan harga sedang.

3. Kemang

Kemang adalah kawasan perumahan yang terletak di sebelah timur Pondok Indah. Kawasan ini sangat populer di kalangan muda-mudi, karena banyaknya tempat hiburan dan restoran yang ada di Kemang. Oleh karena itu, Kemang cocok untuk Anda yang ingin menyewa rumah di Jakarta Selatan dengan harga yang relatif mahal.

4. Gandaria City

Gandaria City adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan. Gandaria City juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung, seperti: sekolah, klinik, dan lain sebagainya. Gandaria City cocok untuk Anda yang ingin menyewa rumah di Jakarta Selatan dengan harga sedang.

5. Pondok Pinang

Pondok Pinang adalah kawasan perumahan yang terletak di sebelah barat Gandaria City. Kawasan ini menyediakan berbagai fasilitas pendukung, seperti: pusat perbelanjaan, sekolah, klinik, dan lain sebagainya. Pondok Pinang cocok untuk Anda yang ingin menyewa rumah di Jakarta Selatan dengan harga sedang.

Peta kawasan Jakarta Selatan

 

 

Kebijakan dan Syarat Sewa Rumah di Jakarta Selatan

Sebagai pusat bisnis dan keuangan, Jakarta Selatan tentu saja menawarkan berbagai keuntungan bagi para profesional muda yang tertarik untuk tinggal dan bekerja di kawasan ini. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menyewa rumah di Jakarta Selatan.

Berikut adalah informasi seputar kebijakan dan syarat-syarat yang perlu Anda ketahui.

  • Pertama, sewa rumah di Jakarta Selatan terbilang cukup mahal. Oleh karena itu, sebaiknya Anda telah mempersiapkan anggaran sebelum mencari rumah sewa. Kebanyakan rumah disewakan di Jakarta Selatan berkisar antara Rp 8 juta hingga Rp 15 juta per bulan. Harga tersebut tentu beragam tergantung lokasi, fasilitas, dan ukuran rumah.
  • Kedua, sewa rumah di Jakarta Selatan juga dikenakan biaya service charge sebesar Rp 1 juta per bulan. Service charge ini biasanya akan ditanggung oleh penyewa dan akan dibebankan pada tagihan bulanan. Selain itu, Anda juga harus mempersiapkan dana untuk membayar iuran kepemilikan Apartemen atau Kontrakan (Apartment Ownership Association Fee/Contract of Apartment Ownership Association Fee).
  • Ketiga, sebelum menandatangani kontrak sewa, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan terlebih dahulu. Pertama, cek apakah ada perubahan harga sewa di kawasan tersebut. Kedua, perhatikan apakah ada peraturan baru dari pemilik rumah atau perusahaan manajemen apartemen. Ketiga, pastikan Anda memahami dengan baik seluruh isi dalam kontrak sewa. Dan terakhir, sebelum menandatangani kontrak sewa, sebaiknya Anda menanyakan kepada pihak manajemen atau pemilik rumah apakah ada syarat khusus yang harus dipenuhi.

Setelah mengetahui kebijakan dan syarat-syarat sewa rumah di Jakarta Selatan, semoga Anda dapat menemukan rumah impian Anda dan dapat tinggal dengan nyaman di kawasan ini.

 

 

Testimoni Penyewa Rumah di Jakarta Selatan

​Sewa rumah komplek di jakarta selatan, rumah sewa jakarta selatan, kontrakan rumah jakarta selatan. Saya ingin berbagi pengalaman saya selama menyewa rumah di Jakarta Selatan.

Saya tinggal di Jakarta Selatan sejak tahun 2006, dan sejak saat itu saya telah menyewa beberapa rumah di kawasan ini. Pertama kali saya menyewa rumah di kawasan Pondok Indah, dan saya sangat puas dengan pilihan tersebut. Kawasan Pondok Indah adalah kawasan yang tenang dan nyaman untuk hidup, dan seperti yang saya harapkan, rumah yang saya sewa di sini juga sangat nyaman.

Setelah beberapa tahun tinggal di Pondok Indah, saya pindah ke kawasan Cipete. Saya sangat tertarik dengan kawasan Cipete karena letaknya yang strategis, dekat dengan pusat kota Jakarta. Dan benar saja, setelah saya pindah ke sini saya merasa lebih mudah untuk beraktivitas di kota.

Kawasan Cipete juga memiliki banyak fasilitas umum yang berguna, seperti toko, restoran, dan sarana olahraga. Untuk sewa rumah di Cipete, saya pun tidak pernah merasa kecewa. Rumah yang saya sewa selama ini selalu nyaman dan bersih, dan staffnya juga sangat ramah dan helpful.

Sekarang saya tinggal di kawasan Kemang, dan saya masih sangat puas dengan pilihan ini. Kawasan Kemang memang lebih mahal dibandingkan kawasan Pondok Indah dan Cipete, tapi menurut saya harganya sebanding dengan fasilitas dan kualitas rumah yang ditawarkan.

Saya akan tetap tinggal di Jakarta Selatan untuk beberapa waktu ke depan, dan saya akan tetap menyewa rumah di kawasan ini. Terima kasih Jakarta Selatan!

Baca juga: Mau Sewa Rumah Dikemang, Tapi Bingung Pilih Jenis Perumahannya

Compare listings

Compare