Aman Berjalan dengan Lantai Karet



Dengan apakah Anda menutup lantai keramik di rumah Anda? Kondisi lantai yang keras dan licin dapat menimbulkan risiko terpeleset bagi orang yang berjalan di lantai tersebut. Untuk menhindari hal tersebut, kini banyak pemilik rumah yang menggunakan lantai karet karena permukaannya yang lebih empuk dan tidak licin.


Seperti namanya, lantai karet terbuat dari karet. Keunggulan utama lantai karet adalah mengurangi resiko cedera jika ada orang yang terjatuh di atasnya. Menggunakan lantai karet akan sangat cocok bagi penghuni rumah yang sudah berusia lanjut atau masih anak-anak.


Lantai karet memiliki lapisan lilin di permukaannya yang berfungsi sebagai pelindung lantai. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir lantai karet akan memiliki goresan jika terbentur benda tajam. Namun karena sifatnya yang empuk atau lunak, lantai karet bisa terkoyak. Jika terkoyak, tunggulah beberapa saat maka lantai karet akan kembali ke bentuk semula.


Sumber: www.rubberflooringinc.com


Lantai karet terdiri dari 2 bentuk, yaitu lembaran dan potongan kotak dengan warna dan tekstur yang beragam. Lantai karet sifatnya transportable, bukan dipasang secara permanen. Jika sedang tidak dibutuhkan, lantai karet dapat disimpan dengan cara digulung atau ditumpuk.


Sumber: www.guatacrazynight.com


Anda dapat menempatkan lantai karet pada area yang rawan kecelakaan seperti kamar mandi, pinggir kolam renang atau space cuci baju.


Tunggu apalagi? Jika Anda belum memiliki lantai karet segeralah beli agar keluarga Anda terhindar dari kecelakaan.

 


Rumahku adalah media properti on-line yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!





Source link

Join The Discussion

Compare listings

Compare