Pengembang Ini Bangun 1.500 Unit Rumah Subsidi Di Bekasi

Pengembang Ini Bangun 1.500 Unit Rumah Subsidi Di Bekasi
Pengembang Ini Bangun 1.500 Unit Rumah Subsidi Di Bekasi

RumahCom – Segmen rumah subsidi merupakan segmen yang memiliki pasar sangat besar. Pengembang sangat confident mengembangkan produk ini seperti Nirwana Kharisma Group of workers yang membangun sebanyak 1.500 unit rumah di Puri Nirwana Place of abode untuk menyasar pekerja di banyak kawasan industri Bekasi.

Perusahaan developer terus mendorong kinerja bisnisnya seiring terus membaiknya situasi bisnis. Pengembang Nirwana Kharisma Group of workers misalnya, akan membangun 1.500 unit rumah di Puri Nirwana Place of abode, Bekasi, Jawa Barat. Rumah yang dibangun menyasar segmen masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa dibeli dengan KPR subsidi fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP).

Menurut Head of Product sales Puri Nirwana Place of abode Dicky Saepurohman, pihaknya sangat optimistis dengan situasi bisnis properti yang makin baik terlebih segmen rumah subsidi ini memiliki pasar yang sangat besar sehingga rumah yang dibangun hingga ribuan unit ini akan diserap pasar dengan baik.

Backlog perumahan kita masih sangat besar dan terbukti saat pandemi Covid-19 sekalipun keinginan masyarakat untuk membeli rumah tidak berkurang karena ini merupakan kebutuhan pokok. Makanya kami sangat confident untuk menghadirkan produk ini yang menyasar segmen MBR,” ujarnya.

Terlebih lagi pemerintah juga terus meningkatkan anggaran KPR subsidi FLPP yang pada tahun ini mencapai Rp23 triliun untuk membiayai sebanyak 200 ribu unit rumah. Nirwana Kharisma Group of workers sendiri siap mendukung program perumahan pemerintah dengan menghadirkan produk perumahan yang pasarnya sangat besar ini.

Nirwana Kharisma Group of workers juga telah banyak mengembangkan perumahan di berbagai kota seperti Surabaya, Purwakarta, Cikarang, Karawang, Serpong, Balikpapan, dan Jakarta. Di Bekasi, selain Puri Nirwana Rsidence juga telah dikembangkan Puri Mutiara Indah. Ada juga Nirwana Hill di seputaran Serpong sehingga normal pendapatan perusahaan 80 persennya disumbang dari penjualan perumahan.

Problem Manager Puri Nirwana Place of abode Luthfa Septiadarma menambahkan, untuk rumah bersubsidi di Puri Nirwana Place of abode rumahnya dibangun dengan kualitas yang sangat baik. Misalnya, dindingnya menggunakan bata ringan, kusen dan atap baja ringan, dan sebagainya.

“Ini membuat kualitas rumah subsidi yang kami kembangkan ini tidak berbeda seperti perumahan yang harganya Rp300 jutaan. Perumahannya juga dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti lapangan futsal, taman bermain, waterpark, sekolah, pusat kuliner, pasar trendy, dan sebagainya,” katanya.

NIrwana Kharisma Group of workers telah memiliki lahan seluas 160 hektar untuk dikembangkan Perumahan Puri Nirwana Place of abode di Jalan Ki Hajar Dewantara, Tugu Pilar, Karangbahagia, dan Puri Mutiara Indah di Karangraharja, Cikarang Utara. Lokasi perumahan ini dekat dengan berbagai kawasan industri seperti MM2100, Kota Jababeka, Delta Silicon, EJIP, KIIC, dan Greenland.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

 

 

 

Join The Discussion

Compare listings

Compare